Sabtu, 23 Januari 2016

Fary Tail,Natsu Dragneel


                                                               Fairy Tail


 
Fairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru?) adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 15 volume yang dirilis.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan oleh Indosiar sejak 22 Mei 2011. [1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.
Image result for artikel natsu fairy tail
Natsu ditemukan ketika ia masih bayi oleh Igneel, seekor Naga Api kuat yang dia sebut-Nya "Ayah", Igneel membangkitkan Dia dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan gaya kuno sihir yang dikenal sebagai Dragonslayer, khususApi. Ini masih belum diketahui alasan, tapi 7 tahun sebelum alur cerita, pada tanggal 7 Juli Igneel misterius menghilang, sehingga Natsu mulai mencari dia dan tetap tidak saat ini.
Dia kemudian bergabung dengan Guild Fairy Tail , di mana dia bertemu rekan satu timnya. Ketika mereka masih kecil, Natsu dan Gray berkelahi setiap kali mereka melihat satu sama lain, sehingga Erza harus menghentikan mereka, sampai dia kembali ditantang olehMirajane, dan mereka mulai bertarung lagi. Erza juga mengajarkan Natsu cara membaca. Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di hutan ketika dia pelatihan. Natsu membawa telur ke guild dan meminta master Makarov untuk membuatnya menetas, tapi ia dengan jelas menyatakan bahwa sihir tidak ada yang bisa cocok dengan kekuatan cinta membawa kehidupan. Natsu tidak mengerti sampai Erza menjelaskan kepadanya, ketika Mirajanemenantang dia untuk menyelesaikan perjuangan mereka, sehingga mereka mulai berkelahi. Saat menonton, Lisanna menawarkan diri untuk membantu Natsu untuk menaikkan telur sampai menetas, yang diterima Natsu gembira. Selama waktu itu, Natsu dan Lisannamengembangkan sebuah persahabatan yang sangat dekat. Suatu hari telur Natsumenghilang dan Natsu ketakutan. Dia mulai bertarung dengan Mirajane yang mengolok-olok dia, sampai Elfmanmuncul dengan telur mengatakan bahwa ia ingin mengurusnya tapi terlalu malu untuk memberitahu mereka. Tiba-tiba telur menetas dan seekor kucing berwarna biru dengan sayap keluar. Natsukemudian memutuskan untuk memanggilnya Happy, karena Lisanna melihat semua orang menjadi bahagia (happy) saat ia lahir.
Setelah beberapa waktu (beberapa tahun), Natsu dan Lisanna sudah bicara tentang bagaimana mereka adalah "keluarga" ketika Mirajane dan Elfman mengatakan bahwa mereka telah pekerjaan lain S-kelas. Lisanna Natsu bertanya apakah ia ingin pergi, tapiElfman menentang keputusan yang terakhir kali ia melihatnya.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Fairy_Tail,https://www.facebook.com/AFTHS/posts/203037683160381

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.