Jumat, 12 Februari 2016

Dark guild (Fairy tail)

Dark guild dibagi menjadi dua yaitu :


1.Balam Alliance




Balam Alliance adalah aliansi antara tiga Dark Guilds paling kuat di dunia. Meskipun disebut sebagai aliansi, tiga Guild ini tidak berinteraksi satu sama lain sama sekali, dan aliansi mereka adalah tidak lebih dari sebuah pakta non-agresi atau perjanjian untuk tidak saling menyerang. Di X784, mereka menguasai semua Dark Guilds, Kecuali Raven Tail. Alliance ini terdiri dari:

1.Oración Seis



Sebuah Dark Guild yang sangat kuat, sebagai salah satu dari tiga Dark Guilds Balam Alliance. Meskipun mereka terdiri Guild terkecil yang pernah ditunjukkan dengan hanya enam anggota, mereka memiliki banyak Dark Guild sebagai bawahan mereka. Mereka berupaya untuk merebut Nirvana dan menggunakannya untuk menghancurkan dunia, tapi mereka dikalahkan oleh Guild Resmi. Setelah kekalahan mereka Guild mereka dibubarkan dan semua anggotanya dipenjara.

2.Grimoire Heart


Salah satu dari tiga penguasa Dark Guilds dan anggota dari Balam Alliance. Dalam X784, itu adalah yang terkuat Dark Guild yang ada. Para anggotanya berada dalam pesawat yang sangat besar yang terbang di udara. Tujuan mereka, untuk membangunkan kembali Zeref dan membawa menciptakan Ultimate Magic World, membawa mereka ke Tenrou Island di mana mereka menemukan Penyihir Fairy Tail yang tengah mengadakan ujian kenaikan tingkat S-Class. Sebuah perang terjadi antara dua Guild, yang Fairy Tail akhirnya menang, meninggalkan Grimoire Heart tanpa seorang Master.

3.Tartarus

Salah satu dari tiga penguasa Dark Guilds dari Balam Alliance yang hampir seluruh anggotanya terbuat dari Iblis dari Kitab Zeref. Selama bertahun-tahun mereka berdiam, tinggal daerah yang benar-benar tersembunyi dari dunia, tetapi baru-baru memulai gerakan mereka dengan mengganggu Era (dewan sihir), membantai seluruh Dewan Sihir bersama dengan 100 orang lain dan mengakibatkan banyak yang terluka.


2.Dark Guild



Hanya ada sedikit informasi yang diketahui tentang peraturan Dark Guild. Semua Dark Guild sama seperti Gulid resmi, dijalankan oleh masing-masing Guild Master. Dark Guild memiliki penyihir tingkat S-Class, tetapi tidak diketahui mereka menyebut penyihir tingkat S-Class apa. ada satu perbedaan besar antara Guild resmi dan tidak resmi yaitu Dark Guild memiliki Wakil Guild Master atau komandan kedua.berikut daftar Dark Guild:

1.Eisenwald




Sebuah Dark Guild yang beroperasi di bawah perintah Oración Seis. Mereka seharusnya sudah dibubarkan oleh Dewan Sihir, karena terus mengambil misi pembunuhan.mereka bersekongkol untuk membalas dendam kepada semua master guild di pertemuan rutin. Setelah mendengar seruling sihir terkenal, Lullaby, mereka berencana untuk melakukan pembunuhan massal dengan membunuh semua master Guild saat mereka menghadiri pertemuan rutin menggunakan seruling Lullaby. Namun, rencana mereka digagalkan oleh Natsu dkk.


2.Naked Mummy



Sebuah Dark Guild kecil yang beroperasi di bawah perintah Oración Seis yang secara khusus menggunakan Guns Magic, dan Semua anggota mereka terlihat seperti monyet.

3.Death's Head Caucus



Dark Guild lainnya yang dikenal dengan banyak pembunuhan. anggota yang hanya dikenal adalah tim Trinity Raven. mereka ikut dalam permainan Jellal Fernandes di Menara Surga melawan anggota Fairy Tail. Guild mereka tampaknya sangat kuat, karena hanya dengan tiga anggota mampu menyamai penyihir tingkat S-Class Mages seperti Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, dan Juvia Lockser. Dan pemimpin mereka Ikaruga melawan Erza Scarlet dan Erza hampir tewas.

4.Dark Unicorn




Dark Guild di bawah kendali Oración Seis. Tidak ada yang diketahui tentang mereka kecuali bahwa mereka
semua memakai pakaian yang sama. pakaian ini terlihat seperti seragam sekolah dan mengingatkan seperti  berandalan sekolah. Mereka juga menata rambut mereka seperti tanduk unicorn. sepertinya mereka hanya membawa senjata bukan menggunakan Sihir

5.Harpuia



Sebuah Dark Guild pribadi yang dipimpin oleh Racer, salah satu anggota Oración Seis. semua Anggotanya dengan mudah dikalahkan oleh Natsu ketika ia sedang mengejar Jellal. Mereka semua mirip pekerja tambang karena mereka membawa alat dan memakai helm


6.Ghoul Spirit



Sebuah Dark Guild yang berpihak kepada Oración Seis yang sangat cepat dihancurkan oleh Thunder God Tribe(team laxus). Tidak ada pemimpin yang jelas. Guild mereka terletak di barat laut Shirotsume Town.

7.Red Hood



Sebuah Dark Guild yang berpihak kepada Oración Seis yang ditemui Lyon, Sherry dan Jura. Mereka semua memakai kerudung merah.Sebagian besar penyihir mereka adalah sihir menggambar sama seperti Reedus, tetapi perbedaannya adalah mereka menggunakannya di atas kertas bukan pada tubuh mereka.Mereka juga telah menunjukkan kemampuan mereka yang disebut Unison Pict yaitu yang menggabungkan semua gambar dan panggilan mereka bersama-sama karena gambar yang mereka panggil cukup kuat. Bahkan Jura Neekis mengagumi kemampuan menggambar mereka namun mereka dikalahkan dengan mudah.

8.Succubus Eye



Sebuah Dark Guild di bawah kendali Tartarus, tugas mereka adalah berpatroli sekitar di Sun Village dan melindunginya raksasa dari mereka yang berusaha untuk mencairkanya yaitu mantan anggota Guild Sabertooth, Minerva Orlando.

9.Reborn Oración Seis



Tujuh tahun setelah hilangnya Tim Tenrou, Reborn Oracion Seis diciptakan kembali oleh Brian II. Para anggota termasuk Midnight sekarang sebagai Brain II, Angel, Cobra, Racer, Jackpot (Klodoa), Grim Reaper (Erigor) dan anggota baru mereka Imitatia.

Sumber : http://animecomzone.blogspot.co.id,www.duniaku.net,www.animecomzone.blogspot.com,www.bp.blogspot.com

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.