Senin, 01 Februari 2016

Sekilas Tentang Ban

Image result for ban nanatsu no taizai

Ban Nanatsu no Taizai


















Ban adalah anggota Nanatsu No Taizai yang sikapnya kalo menurud admin Sesuka hatinya saja. Kadang mau menuruti perintah Kapten nya kadang juga tidak, Ban adalah orang yang meminum air suci dari tempat asal peri. Karna air suci itu ia menjadi abadi, dengan kata lain , ia tidak bisa dibunuh karena setiap kali ia ditusuk, dipenggal, dibakar ataupun yang laib nya yang membuat orang pada umunya terbunuh, tetapi hal ini tidak terjadi pada Ban ia tetap saja abadi.. Ban mendapat air suci dari hutan peri. Awal nya ia tidak percaya dengan ke abadian air suci, tetapi ia mencoba mencari nya, ketika sampai dihutan peri, ia menemukan air suci itu, tetapi air itu tidak dapat diambil dengan mudah karena ada yang menjaga air itu. Ban awal nya terkejut dengan penjaganya karena mengira bahwa yang mwnjaga adalah anak anak. Ban pun mencoba mengambila air suci itu dan menghiraukan penjaga nya.. Tetapi apa yang terjadi kepada Ban, penjaga itu sangat kuat.. ia selau mengentikan Ban yang ingin mengambil air itu. Pada akhir nya Ban menyerah dan ia mengatakan alasan kenapa penjaga itu melindungi air suci. Penjaga itu pun mengatakan yang sebenarnya jika air suci itu diambil maka ia hutan itu akan hancur. Ban pun mengerti ketika Ban berpikir bahwa ia tidak akan mengambil air suci itu, penjaga itu membaca pikiran nya dan penjaga itu pun menyukai Ban karena Ban sudah jujur..
Setelah berkenalan penjaga air suci itu bernama Elaine yang tidak lain adalah adik nya Harlequin/King .
Elaine di tinggal oleh sang kakak yang bergabung ke dalam anggota Nanatsu No Taizai.
Karena kesendirian Elaine, Ban pun datang ke tempat Elaine  selama 7 hari untuk menghibur dan bercanda tawa. Tetapi pada hari ke 7 ada clan iblis yang menghancurkan hutan peri. Ban mencoba membunuh Iblis itu tetapi ia gagal . Ban dan Elaine sudah pada masa masa kematian nya hanya akan ada 1 yang selamat dengan meminum Air suci.. Ban menolak meminum nya , menyuruh Elaine untuk meminum  nya tetapi Apa yang terjadi setelah Elaine meminum nya ia tidak meneguk air suci itu . Ia meneguk kan air itu ke Ban yang sudah tak berdaya... Dan pada saat itu Ban pun menjadi abadi dan membalaskan dendam Elaine kepafa iblis itu.. ban berhasil membunuh nya. Tetapi tidak lama Elaine memberi biji dari hutan peri yang akan mengembalikanhutan peri.. setelah itu pun Elaine mati. Ban berjanji akan menghidupkan Elaine, sejak ituBan membenci makhluk Iblis.
Ban memiliki tato berbentuk Rubah dan memiliki senjata suci yang mampu mengambil jantung, yaitu Courechouse
Kekuatan khusus/jurus khusus:


Pyshical Hunt : Mencuri kekuatan Fisik lawan dan menggunakan kekuatan itu untuk menyerangenggunakan senjata suci untuk mengambil Jantung lawanKekuatan keabadian yang tidak bisa Mati kecuali di segel

Ban adalah salah satu anggota dari Tujuh Dosa Besar dan merupakan "Rubah Dosa Keserakahan". Setelah pembubaran kelompok, Ban awalnya dipenjara di Baste Dungeon , tetapi melarikan diri setelah mengetahui Meliodas masih hidup. Senjata Sucinya adalah staf.Dia adalah manusia abadi, ia dikenal karena kemampuannya, Snatch.

Ban adalah pria berotot tinggi dengan kulit pucat. Dia memiliki rambut pendek berwarna putih dan alis tipis, serta sepasang mata merah. Di sisi kiri lehernya, ia memiliki bekas luka besar yang diberikan kepadanya oleh Meliodas.
Simbol Tujuh Dosa Besarnya adalah serigala, terletak di atas pinggang di sisi kirinya. 
sumber : http://animeloversindonesia11.blogspot.co.id,ravn73.deviantart.com



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.