Minggu, 14 Februari 2016

Buah Iblis (Devil Fruit)



Macam Macam Buah Iblis

Image result for macam macam buah setan 



Tipe Paramecia :


 Image result for macam macam buah setan
1. Monkey D Lufy: Gomu-Gomu no Mi, dia dapat melenturrka tubunya seperti karet (Manusia Karet) 

Image result for yomi yomi no mi
2. Brook: Yomi-Yomi no Mi, mengijinkan dia untuk dapat hidup kembali setelah mati, tetapi hanya dalam betuk tengkoraknya saja.

Image result for yomi yomi no mi     
3. Trafalgar Law: Ope-Ope no Mi, dia dapat menukarkan tubuh manusia dengan manusia lain atau dengan objek lain dalam area tertentu.

Image result for hana hana no mi 

4. Nico Robin: Hana-Hana no Mi, dapat menggandakan bagian tubuhnya hingga ribuan.

Image result for gura gura no mi

5. Edward Newgate(Shirohige): Gura-Gura no Mi, dapat menciptakan gempa dari kedua tangannya, bahkan tsunami dapat dibuat olehnya (Manusia Gempa). 

Tipe Zoan :


Image result for hito hito no mi

1. Tony-Tony Chopper: Hito-Hito no Mi, mendapat kekuatan untuk bertransformasi ke bentuk manusia, yang pada awalnya Chopper hanya merupakan seekor Rusa Kutub dia juga dapat berbicara layaknya manusia. Selain bentuk manusia, dia juga dapat berubah menjadi bentuk lain, seperti: Rusa dengan Tangan Kekar, Monster raksasa dll dengan memakan Rumble Ball.

Image result for neko neko no mi model leopard

2. Rob Lucci: Neko-Neko no Mi Tipe Leopard, dia dapat bertransformasi menjadi seekor leopard, yang meningkatkan kecepatan dan kekuatan melebihi kekuatan manusia biasa.

Image result for ushi ushi no mi

3. Kaku: Ushi-Ushi no Mi Tipe Jerapah, dapat bertransformasi menjadi jerapah, bukan jerapah biaa, dia dapat berubah menjadi jerapah yang memiliki tubuh kotak dan keras.

Image result for inu inu no mi 

4. Jabura: Inu-Inu no Mi Tipe Serigala, manusia Serigala, jadi dia dapat bertansformasi menjadi Serigala yang memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa.

Image result for tori tori no mi

5. Pell: Tori-Tori no Mi Tipe Falcon, Pengawal Arabasta yang lain, dia dapat bertransformasi menjadi falcon.

 Tipe logia :

Image result for mera mera no mi 

1. Portgas D Ace: Mera-Mera no Mi, menjadikannya Manusia Api, dapat membuat api dari seluruh tubuhnya dan dapat menjadi api itu sendiri.

Image result for yami yami no mi 

2. Marshall D Teach (Kurohige): Yami-Yami no Mi (Manusia Kegelapan), merupakan buha iblis tipe logia yang special, karena dia tidak tembus oleh senjata padat, namun sebagai gantinya dia dapat menyerap atau menghilangkan kekuatan buah setan lain yang dipegangnya seperti Gravitasi.

Image result for suna suna no mi

3. Crocodile: Suna-Suna no Mi, menjadikannya dapat membuat badai pasir, pasir hisap dll yang berhubungan dengan pasir, bahkan dia dapat menyerap cairan dari seseorang hingga orang tersebut terlihat seperti mayat sampai akhirnya mati (Manusia Pasir).

Image result for goro goro no mi

4. Enel: Goro-Goro no Mi, dapat mengeluarkan petir dari seluruh tubuhnya, dapat menjadi petir itu sendiri, hanya memiliki satu kelemahan, yaitu serangannya tidak mempan terhadapap karet.

Image result for magu magu no mi

5. Akainu/Sakazuki, jadi dia dapat mengeluarkan magma dari tubuhnya, si Manusia Magma, namun nama dari buahnya masih belum diketahui, namun ada yang bilang nama buahnya yaitu Mogu-Mogu no Mi, tapi ini masih belum pasti.

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.